22 Maret 2009

Bercinta dengan Ragam Permainan Seks


MASAKAN tanpa bumbu penyedap, terasa hambar di lidah. Analogi yang sama berlaku juga dalam sebuah rumusan hubungan cinta.

Seks membutuhkan bumbu penyedap agar terasa sedap dinikmati dan menghadirkan gelora yang takkan pernah habis. Seperti dikutip dari SheKnows, Anda dapat memanaskan hubungan percintaan dengan berbagai bumbu permainan seks sebagai pemanasan.

Permainan seks kilat

Rasa monoton mungkin menghinggapi Anda berdua soal gaya bercinta apa lagi yang harus dipraktikkan. Cobalah gaya bercinta kilat yang sontak menggetarkan permainan seks semakin menggila. Biasanya, para pria senang menahan waktu lebih lama merasakan kenikmatan sebelum akhirnya mencapai orgasme. Namun dalam permainan seks kilat, yang ada hanyalah waktu singkat untuk merasakan kepuasan.

Permainan peran

Anda berdua dapat memilih permainan seks dengan sebuah permainan peran, misal antara dokter dengan pasien. Sebagai "dokter", Anda bebas menyentuh setiap inci tubuhnya dengan dalih mendiagnosa penyakit. Dia pasti tak akan menolak niatan Anda, tapi justru sangat menikmati.

Referensi permainan

Anda berdua dapat mencari referensi sebanyak-banyaknya tentang berbagai gaya dan teknik bercinta. Simpanlah baik-baik dan ajak si dia mempraktikkannya sambil mencari waktu yang pas tanpa gangguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar